Cara Meruncingkan Jalu Pada Ayam Aduan Agar Menang Terus

Jalu / Spurs sabung ayam memiliki fungsi sebagai senjata yang mampu dari lawan pertarungan yang menyebabkan rasa sakit dan bahkan kematian ketika hit dapat mengalami di titik-titik saraf tertentu. Jalu diperlukan untuk memulai sebuah elemen penting dari ayam aduan serangan. Peran Jalu dalam hal ini adalah bahwa efektivitas dan efisiensi memacu bahwa dari pejuang ayam mendengar kinerja ayam untuk meningkatkan, terutama ayam jenis memacu bukan tipe PM. Jadi memacu menyesuaikan sektor ayam pukulan.

Agen adu ayam handal – ayam spora / memacu memiliki dua lapisan di luar, yang merupakan lapisan tulang keras dan dalam lapisan yang lebih lembut. memacu pertumbuhan ayam terus sampai ayam mati, seperti kuku manusia, akan terus tumbuh bahkan jika orang tersebut sangat tua, ia datang juga untuk Jalu / spora ayam jantan bertarung.

Permainan Banyak ayam / untuk menjaga hobiis bagian Jalu spora pada ayam dengan maksud agar tampilan ayam muda dengan ayam, yang menggunakan sama atau ditentukan taji pejuang jenis ayam pm ayam. Ada juga menjadi Pecek / ayam bapakan, sehingga ibu tidak ada yang terluka oleh saat memasangkan spora. Atau karena mereka dapat merangsang menggosok kiri dan kanan.

Game ayam online nah, jika ayam spora / memacu bisa mengasah dengan pisau tajam atau penggunaan dengan mendapatkan pisau cukur dengan cara Jalu dengan terkikis spora perlahan seperti yang diinginkan. Tapi ada banyak cara lain untuk melakukan pemotongan Jalu / spora Gamecocks, termasuk: memotong galloperdix sampai habis, cut / mengasah bagian memacu dengan menarik dan menariknya melalui dalam kondisi panas, jika mereka sudah dicabut Jalu / taji ayam sabung tidak tumbuh lagi. Berikut adalah beberapa tanaman langkah, mempertajam, mencabut spora ayam jantan bertarung.

Cara Meruncingkan Jalu Pada Ayam Aduan Agar Menang Terus

  1. Sebelum pemotongan memacu, menyiapkan pencahayaan lilin. Potong lilin sebagai ujung jari, lalu tumbuk sampai bubuk halus. Mengupas cakram cenderung atau pisau tajam (pisau khusus diasah Jalu) atau silet. Hati-hati membentuk digunakan oleh Sporn dan mencoba untuk memotong arah yang berlawanan dengan arah Jalu (ketika kami berlabuh ingin mendorong kembali sejajar dengan jari), kemudian dipotong diagonal jalan dari tengah ke akhir semester panjang Jalu, perhatikan arah Jalu muda yang memacu di kulit dan tidak mencoba untuk memukul bagian lunak (jika mungkin).
  2. Perhatikan arah cakram harus dibuat sehingga arah Jalu, perbaikan jahat. Biasanya sayatan menghadap ke belakang ke arah jari kelingking ayam. Dengan hati-hati memotong pendek Jalu setajam yang diinginkan dan memacu tinggal. Tapi tentunya berdarah memacu. Jalu luka berdarah dengan bubuk lilin dioleskan sementara di pers. Wax bubuk butiran meliputi perdarahan ke dalam pori-pori Jalu.
  3. Cara lain untuk mempersingkat ayam Jalu tanpa pertumpahan darah. Bagaimana: sebelumnya sekitar 5 x 5 cm atau benda lain yang serupa (palu, dll) menyiapkan sepotong kayu ukuran. Jalu ayam pon sekitar 5 menit kayu atau benda sampai kaki ayam kesemutan. tanda kesemutan telah berubah agak pucat dengan aliran darah di alur menumpahkan kaki ayam dan ayam paha Lemes (tidak memberontak lagi setelah 5 menit). Memukul-mukul memacu dengan kayu atau serupa benda harus menjadi cepat dan mudah (tidak perlu untuk kemudian rusak jalunya kekuatan besar untuk digunakan). Setelah itu jalunya pemotong atau pisau lipat diasah menggunakan penggunaan Rivanol atau alkohol untuk mencegah infeksi saja.
  4. Tambahkan alat dan bahan: geraji besi tajam, menyalakan lilin, minyak sayur.Langkah langkah: Siapkan oleh gergaji lilin bubuk lilin, sehingga bubuk. Kumpulkan bubuk lilin sampai sekitar setengah sendok teh. Dilakukan pada pagi hari karena sirkulasi darah ayam aduan menjadi lebih normal.

Nah itulah Cara Meruncingkan Jalu Pada Ayam Aduan Agar Menang Terus. Mudah bukan cara meruncingkan ayam aduan itu?